Monday 7 December 2009

Rindu Karena Cinta

int... F C [3x] Am G

F C F C
SekiaN Lama Ku Tak Jumpa Kamu
F C Am G
Hati Ini TeraSa Hampa Dan Sepi
F C F C
SemenJak Kau Pergi TinggaLkanKu
F C Am G
Ku Tak Pernah Bisa MelupaKan DiriMu


F C F C
SaaT KuingaT KembaLi Kenangan Kita BersaMa
F C Am G
KuingIn Bisa BeRsaMa diriMu KembaLi


reff...
F C Am G
aku Rindu Kamu Ku ingin BerjumPa DenganMu
F C Am G
Walau Hanya SesaAt Walau Hanya Dalam MimPi
F C Am G
Aku rindu Kamu Kar'na Ku Cinta Kamu
F C Am G
Ku haRap Suatu SaaT Nanti Kita Bisa BerjumPa KembaLi


F C F C
Andai Saja Ku daPat UngkaP Rasa Ini SebelumNya
F C Am G
MungKin Kau taK'kaN Pergi tinggaLkan DiriKu


back to Reff... F C [3x] Am G

Aku Rindu Kamu... AKu Cinta Kamu..
Aku Rindu Kamu... Aku Cinta Kamu
Ku ingin BerjumPa
Aku Rindu Kamu Karena Ku Cinta Kamu


.KoesMayadi_LizaRd./^
2009
2nd Song

No comments:

Post a Comment

Untuk kritik dan saran, silahkan beri komentar..

Cover Radiator Yamaha MT25 Full CNC Series

Jangan SALAH pilih cover radiator, niat ingin menjaga kisi-kisi radiator namun malah membuat sirkulasi udaranya tidak maksimal,berdampak ...